Sabtu, 03 Maret 2012

PIMPINAN UNIT


Nama : H. Muhammad Adih Amin, Lc. MA
Jabatan : Manager SMPIT Thariq Bin Ziyad Boarding School
Menjabat sebagai Manager SMPIT Thariq Bin Ziyad Boarding School Sejak Tahun 2011. Menamatkan gelar S2 di Universitas Islam Umdurman, Sudan. Beliau juga pernah menjabat sebagai Dosen di STAI Bani Saleh bahkan juga sebagai Narasumber radio Gema Annisa 12.8 FM dan acara solusi islam di Badar TV Bekasi.
Berbagai Pengalaman Organisasi yang pernah beliau ikuti antara lain, sebagai Pimpinan redaksi majalah Fajar, Cairo Mesir dan Sekretaris Forum Mahasiswa Mesir Indonesia. Selain itu berbagai Training atau pelatihan yang pernah diikuti beberapa diantaranya Pelatihan zakat oleh PCNU Mesir, Penulisan Karya Ilmiah oleh IIIT Mesir, Training Heart Interlegence oleh lembaga SINERGI.


aa

Nama : Abdullah Zein
Jabatan : Kepala Sekolah 

Sebelumnya menjabat sebagai guru dan wali kelas SDIT Thariq Bin Ziyad, WAKASEK Kurikulum SDIT Thariq Bin Ziyad terhitung sejak tahun 2008 sampai sekarang.menamatkan pendidikan terakhir Strata Satu di Universitas Negeri Jakarta tahun 2002. Sekarang telah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPIT Thariq Bin Ziyad Boarding School sejak tahun 2011





Nama : Abdurrahim Lc
Jabatan : Kepala Asrama

Menjabat sebagai kepala asrama SMPIT Thariq Bin Ziyad Boarding School. S1 LIPIA dengan gelar Lc, dari 2004 - 2008, kemudian kuliah juga di IAI Al Aqidah dengan gelar S.Pd.I dari tahun 2006 - 2010, kemudian kuliah S2 di PTIQ dengan ijazah S1 LIPIA dari tahun 2009 - 2011, sekarang sedang menyelesaikan TESIS, untuk keahlian al Qur'an mengikuti pendidikan non-formal di lembaga Tafidh al Qur'an (LTQ) Al Huda Pondok Pesantren Assalam Sri Gunung Kec. sei Lilin MUBA Palembang Sum-Sel 2001-2003. Menamatkan Pendidikan terakhir di Al-Aqidah Fakultas Tarbiyah Jurusan Pendidikan Agama Islam tahun 2006-2010. Beberapa pengalaman organisasi yang pernah beliau ikuti antara lain Devisi Displin Bahasa Organisasi Pelajar Pondok Pesantren Assalam ( OP3A );Ketua Forum Silaturrahmi Alumni Assalam ( FORSILAM ) Jakarta. Serta sederetan pelatihan yang pernah diikuti diantaranya Pelatihan Guru Tahfidz “ Mengahafal Al-Qur’an dengan DAQU Methode “, diselenggarakan oleh PPPA Darul Qur’an pada  13 Desember 2009 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta ; Internasional Seminar of Education Contextual Teaching and Learning, diseleggarakan oleh BPP IKA UPI pada Sabtu-Minggu, 05-06 Juli 2009 di Aula Nur Ali Komplek Kantor Dinas Pemerintah Kab Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar